Robot Baru di Transformer 2[PICS]

Transformers 2 saat ini sedang ramai ramainya di bicarakan dan di tonton di bioskop di seluruh dunia. Bagi kamu kamu yang penasaran tentang film ini, coba deh, cek daftar robot baru di bawah ini. Robot ini saya susun berdasarkan "Ras"nya yaitu Autobot dan Decepticon

Untuk memudahkan dalam memudahkan memahami robot robot ini, akan saya sertakan gambar  dalam mode Robotnya dan untuk mode Kendaraan atau pesawat atau alat elektronik lainnya akan saya sertakan linknya ke wikipedia.

Robot robot yang muncul di Transformers 1 tidak akan jelaskan lebih lanjut, berikut ini hanyalah daftar robot baru. Penjelasan masing masing robot saya ambil dari berbagai sumber dan dari Fimnya langsung (spoiler).

Autobot


Dalam transformers 1, jumlah Autobot cuma sedikit.  Optimus Prime, Rachet, IronHide dan BumbleBee serta jazz adalah autobot yang muncul di film pertama Transformers  (2007) .Kecuali Jazz yang terbunuh oleh Megatron di film  Transformers sebelumnya , semua Autobot kembali muncul di Transformers 2.

Berikut ini adalah daftar autobot  baru di Transformers 2

Sideswipe


[caption id="attachment_124" align="aligncenter" width="273" caption=" Autobot Sideswipe"] Autobot Sideswipe[/caption]

Sideswipe adalah autobot baru yang di transformers 2 ini mempunyai senjata andalan 2 pedang. Autobot ini lebih sering "Fight" ketimbang menggunakan senjata Api. Ahli dalam berkelahi dalam jarak dekat.

The Twin


[caption id="attachment_125" align="aligncenter" width="300" caption="Mudflap dan Skid"]Mudflap dan Skid[/caption]

The Twin adalah sepasang Autobot kembar yang boleh dibilang "Penggembira" dalam film ini. mudflap dan Skid adalah nama dari kedua robot kembar tersebut, yang membedakan keduanya adalah warnanya. Walaupun demikian, kemampuan dua robot ini juga tidak boleh di remehkan, dua robot ini sering banget bertengkar dan suka banget bikin gaduh.

Arche


[caption id="attachment_126" align="aligncenter" width="219" caption="Autobot arcee"]Autobot arcee[/caption]

Arche adalah Autobot Perempuan (weeek, ternyata robot punya jenis kelamin juga ya?)  Arche berubah menjadi Motor rota dua. Jika dalam mode Motor, dia akan membuat hologram cewe yang terlihat mengendarainya.

Jolt


[caption id="attachment_129" align="aligncenter" width="300" caption="Autobot Jolt "]Autobot Jolt [/caption]

Jolt adalah Autobot yang bisa berubah menjadi  Chevrolet Volt berwarna biru.

JetFire


[caption id="attachment_128" align="aligncenter" width="300" caption="Jetfire Alternatif mode "]Jetfire Alternatif mode [/caption]

Jetfire sebenarnya Decepticon, namun dia memutuskan untuk bergabung ke group Autobot. Bentuk aslinya susah banget saya cari. Jadi cuman mode pesawat  SR-71 Blackbird aja yang bisa saya tampilkan :D. Kira kira sendiri deh bentuk aslinya.

Wheelie


[caption id="attachment_130" align="aligncenter" width="240" caption="Wheelie "]Wheelie [/caption]

Wheelie sebenarnya juga decepticon, namun akhirnya memihak ke autobot. Wheelie adalah miniCon alias robot kecil yang tugasnya memata matai, mode alaternatif dari wheelie adalah mobil mobilan "monsters Truk"

Decepticon


Sebelum melihat Decepticon baru, ada beberapa Decepticon yang berasal dari Film pertama, muncul kembali di Film ini yaitu, Megatron, Starscream, dan Scorponok (Decepticon berbentuk Kalajengking yang di fim pertama putus ekornya).  Berikut ini adalah Decepticon baru di Transformers 2.

Demolishor


[caption id="attachment_131" align="aligncenter" width="240" caption="Demolisher"]Demolisher[/caption]

Demolishor adalah Decepticon yang berubah wujud menjadi Terex RH400 Excavator.  Dia bersembunyi di cina, jika anda melihat Trailler dari Transformes 2 dimana ada robot besar yang menabrak jembatan layang dan dihadang oleh OPtimus prime, dialah Demolishor. Robot ini hanya musuh kecil dari Autobot. musuh besarnya sendiri adalah Fallen.

SoundWave


[caption id="attachment_132" align="aligncenter" width="180" caption="Deceptcion Soundwave"]Deceptcion Soundwave[/caption]

Soundwave adalah robot penyadap, tugasnya sama dengan Frenzy di Transformers 1. hanya saja, Soundwave langsung membajak satelite di angkasa. Gambar diatas adalah Soundwave dalam bentuk sattelit mode. soundwave juga mengirim revenge untuk mencuri Potongan allspark.

Revenge


[caption id="attachment_133" align="aligncenter" width="300" caption="Revenge"]Revenge[/caption]

Revenge adalah decepticon berbentuk Hewan buas yang dikirim Soundwave untuk mencuri Potongan allspark di Basecamp militer NEST.

Devastator


[caption id="attachment_134" align="aligncenter" width="300" caption="devastator, Robot gabungan dari beberapa constructicon"]devastator, Robot gabungan dari beberap constructicon[/caption]

Devastator adalah robot yang sangat besar, gabungan dari Kendaraan dan mesin mesin bangunan. Jika anda liat traillernya anda akan melihat Robot yang menyedot pasir, itulah Devastator.

The Fallen


[caption id="attachment_135" align="aligncenter" width="300" caption="Fallen, Musuh besar Autobot"]Fallen, Musuh besar Autobot[/caption]

Fallen adalah musuh utama dari Transformers 2. Dia adalah "BOS" dari Startcream dan Megatron.

Selain Robot daatas, masih ada berapa robot lain yang tidak terlalu dominan diantaranya "Ejector" adalah robot robot  kecil yang terkena radiasi potongan Allspark di dapur rumah Sam. Insecticon, Robot seukuran kelereng yang keluar dari mulutnya revenge,.Grindor, Robot Helicopter yang mirip dengan blockout  serta sideway, robot Mobil yang bersembunyi bersama demolishor serta robot robot lain yang turun kebumi dan perang dengan autobot di dekat Piramid dan Robot Alice yang wujudnya berupa gadis cantik di kampus Sam, serta The doctor, robot yang menghidupkan kembali Megatron dari dasar laut.

Jika anda penasaran, Nonton sendiri ya.. soalnya robotnya banyak banget. Ga bisa ditampilkan satu satu di Blog ini.

3 komentar:

  1. hem.......... kalo gue nge fans sama ironhiden optius (kalogak jet fire) eh... bro tapi kalo di ps2 nya kok nama jet firenya jafrie

    BalasHapus

Jangan lupa Komentar ya :)