Penjelasan Inception

Bingung dengan cerita dan mimpi bertingkat di Inception, cek aja gambar dibawah ini, sumber gambar cinemablend.com. (SPOILER ALERT!!!, jangan baca penjelasan Inception ini, jika anda belum nonton filmnya)

Moga aja, dengan melihat poster diatas, memahamkan kamu kamu yang bingun waktu nonton.

3 komentar:

  1. ehhmm...
    aq br ntn film ini...
    tnyata mank film yg bth mikir y, membinggungkan soalny..
    yg mw qu tanya..
    di endingny itu dom masih tjebak di limbo atau udh kluar??..
    gasingny itu ttp muter kan??..
    berarti dy masih d dunia mimpi dunkz..
    bnr ga??..
    kok ada yg blg akhirnya happy ending y??..

    BalasHapus
  2. bwakakak gw suka posternya..comot ahh...

    BalasHapus
  3. iya gw juga bingung sama nih film . jalan ceritanya gw akuin keren banget , tapi endingnya itu loh yang masih jadi perdebatan . Cobbs ada di dunia nyata atau dunia mimpi? tapi kalo menurut gue , cobb udah ada di dunia nyata . tapi sebelum ada di dunia nyata itu dia sama saito terjebak di limbo , karena kan mereka yg sadarnya terakhir . sedangkan arthur , adriane , dan easme udah sadar duluan . intinya tuh totem emang agak muter lama tapi kan tuh totem sempet goyang dan mau jatuh , nah pas mau jatuh itulah filmnya selesai . christopher nolan emang keren begete kalo bikin film gak ada tandingannya deh . inception juga termasuk film kesukaan gw juga , tapi kalo dipikir pikir dengan suksesnya inception bakal di buat sekuelnya ya? Gw harap sih gitu soalnya kan endingnya bikin penasaran dan masih ngegantung . two thumbs up buat nih film!

    BalasHapus

Jangan lupa Komentar ya :)