Real Steel (2011)

Setting di era 2020-an, Saat itu Olah raga tinju manusia sudah tidak ada lagi. Tinju sekarang di gantikan dengan robot dengan ukuran yang lebih besar. Robot robot inilah yang bertarung di ring tinju dengan cara dikendalikan lewat remote (mirip video game) .

Charlie kenton adalah mantan petinju di era 2000-an, sekarang dia dia menjadi "agen" Bagi robot robotnya untuk bertarung, sayangnya dia lebih sering kalah dan robotnya hancur daripada menang, sampai akhirnya dia dipertemukan dengan anaknya yang berumur 11 tahun. Dalam cerita ini Charlie kenton meninggalkan anaknya setelah 10 tahun. Ternyata si anak lebih berbakat dalam mengendalikan robot petarung tersebut, sampai pada akhirnya robot yang dikendalikan oleh anak charlie kenton ini berhadapan dengan Robot buatan Rusia-jepang yang bernama zeus.

Zeus adalah robot petarung yang secara otomatis mempelajari gerakan robot robot lawan sehingga dia selalu berhasil memenangkan pertarungan, mampukan Robot CHarli kenton dan anaknya mengalahkan si Zeus? tonton sendiri aja filmnya, jalan ceritanya bagus, mengalir dan didukung oleh aktor dan aktris papan atas seperti Hugh Jackman dan Evangeline Lilly serta Dakota Goyo, binang muda baru yang sedang bersinar.

Pingin liat trailernya, cekidot aja disini gan!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)