Easy A (2010)

Apa jadinya jika seorang remaja berbohong pada temannya bahwa dia telah berhubungan sex? Bang!, Gosip menjalar dengan cepat bahkan lebih cepat dari kobaran Api. Yah ini adalah awal mula dari cerita Easy A. Semula saya mengira film ini bercerita tentang seorang Siswa SMA yang memanfaakan kecantikannya untuk mendapatkan nilai A dari gurunya, tertanya Saya keliru total.

Bermula dari "pengakuan" Olive di kamar kecil  kepada temannya rhianon bahwa dirinya telah berhubungan sex, secara tidak sengaja, ternyata di kamar mandi ada seorang yang mendengar percakapan mereka, sehingga gosip menyebar. Tidak berhenti sampai sini, Setelah tahu bahwa alive telah berhubungan sex dengan seseorang, Brandon yang seorang gay dan sering di olok olok oleh temannya, ingin berpura pura berhubungan sex dengan Olive disebuah pesta, ya tentunya karena brandon seorang gay, hubungan sex didalam kamar yang mereka lakukan cuma "Acting".

Setelah kejadian ini, ada lagi seorang teman gendut dari olive yang ingin berpura pura berhubungan sex dengan olive agar dirinya tidak dijauhi cewek cewek, dengan cara membayar 100$. Gosip kembali menyebar dari mulut ke mulut dan sms bahwa olive adalah "PSK" di SMA tersebut. Nah pertanyaannya..gimana Olive memperbaiki nama baiknya?

Cek saja filmnya. Film ini film remaja SMA, dan ga ada hubungan sex atau adegan sex sama sekali....Lucu, kocak, apalagi Olive diperankan oleh aktris yang sedang naik daun yaitu Emma stone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)