Journey 2 The Mysterius Island 2012

Journey 2 The Mysterius Island adalah sekuel dari film Journey To The Center of the Earth yang tayang tahun 2008 Kemarin. Film ini Mengisahkan tentang pencarian Pulau Misterius dimana hal hal unik, indah dan menarik ada disana. Pulau misterius yang dicari disini --kalau di lihat di filmnya-- itu persis diatas Pulau sulawesi dimana disana terdapat sebuah pulau dimana Atlantis berada.

Wooh...benarkah? Ya namanya juga film, entah itu real atau tidak yang paling penting adalah filmnya menghibur. DDi pulau ini, hewan besar menjadi kecil dan hewan kecil menjadi besar., misalkan gajah yang besarnya lebih kecil dari Kambing, atau melihat Kadal raksasa seukuran dinosaurus. Ada juga lebah seukuran manusia yang bisa di jadikan hewan tunggangan.  Selain itu ada juga Gunung emas dan Istana atlantis yang sudah ditinggalkan selama ribuan tahun.

Alkisah, ketika sean, ayah tiri  sean (serta pilot helikopter dan putrinya ke pulau tersebut, pulau mau kembali tenggelam kedasar laut, sehingga, mereka berusaha untuk mencari kapal Nautilus agar bisa selamat, Pencarian kapal Nautilus inipun penuh dengan petualangan, dari ikan listrik seukuran hiu, sampai hiu hiu yang ukurannya sebesar ikan lele :).pokoknya seru deh.

 Bagi kamu yang mau nonton, sangat disarankan nonton versi 3Dnya, bukan versi 2D apalagi nonton bajakannya, Hal utama yang dijual di film ini memang keindahan alam dan keunikannya dalam kacamata 3D, bukan alur cerita atau penokohan, jadi kalau anda menonton bukan versi 3D, pastinya berasa masak tanpa garam.

Bagi yang penasaran, saya kasih cuplikannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)