Memahami pikiran, ucapan, dan tindakan pria

Bagi kamu cewek cewek, istri, atau ibu ibu, baca nih man rules, alias aturan tidak tertulis pada laki laki. tulisan ini bermaksud agar jangan hanya wanita saja yang ingin dimengerti. tapi perempuan juga harus ngerti pola pikir laki laki, ucapan dan sikapnya.

kita sering denger kan, sifat cewek tuh kek gini, kalo cewek di mall billang " Ih, bonekanya bagus ya" itu umumnya dia ingin dibelikan, tapi biar imbang nih liat daftar "aturan laki laki" yang harus cewe tau

Ingat, semua aturan disini nomor 1.jadi ga ada aturan pertama, kedua , ketiga dst...ingat semuanya penting!

1. Menangis itu Aib bagi laki laki (apalagi didepan perempuan)
bukan berarti laki laki ga pernah menangis, tapi lelaki jarang menangis karena itu "AIB"

1. Laki laki FOKUS DAN GA MAU DI GANGGU Saat nikmati hobinya
 (umumnya) suka olah raga, atau nonton bola ,computer,hacking,bela diri dll 
pas lagi nikmatin hobi, bagi kamu perempuan, ga usah ikut nimbrung, ga usah ganggu, ingat .laki laki itu  fokus fokus fokus dan sangat fokus dengan kesenangannya...dan (umumnya) akan marah kalo di recokin , NGERTI!

1.Mintalah (dan ucapkan)  apa yang kamu ingin,
sindiran ga bakalan dimengerti pria, bahasa tubuh ga bakal dimengerti pria, ngasih petunjuk ga bakalan dimengerti pria, CUKUP KATAKAN, GITU AJA KOK REPOT !, misal " MAS, SAYA MINTA BELIKAN MOBIL BARU!" itu jelas, PASTI.!masalah nanti yang diminta itu dikabulkan atau tidak itu urusan lain :)

1.YA DAN TIDAK ADALAH jawaban yang bisa diterima untuk setiap pertanyaan ! 
laki laki ga kek perempuan, ya kebanyakan em...!, mungkin!, liat nanti aja, dst...ingat YA ATAU TIDAK itu saja ...jadi jangan heran kalau kamu diputus sama cowok mu terus kamu bilang:"
tega sakali dirimu mas!, dia jawab :"YA MEMANG!", ingat YA ATAU TIDAK ITU SAJA! * seperti lagunya iwan fals*

1. Jika kamu (perempuan) merasa "AKU GEMUK YA", itu artinya memang kamu gemuk, GA USAH TANYA KE LAKI2 itu dah pasti!!!!!


1.Kalau ada masalah dan cerita, itu cukup cerita dimana kamu ingin mendapatkan solusi, bukan cuma curhat DUA  jam ga jelas, ya kami (laki2) tau kamu cuma butuh curhat, tapi bisanya (laki2) ketika menceritakan masalah ke temen (laki2 tentunya) itu untuk mencari solusi , jadi pas kamu (cwek) curhat, kami ngasih solusi, *padahal kamunya ga butuh solusi , cuman butuh didengar! iya kan? ).

1. (JANJI) Yang kami katakan 6 bulan yang lalu tidak bisa dijadikan argument dalam pertengkaran atau perdebatan,
misal kamu cwek bilang "dulu kamu janji mau belikan aq blackberry!", jangankan 6 bulan yang lalu, 7 hari yang lalu saja kami sudah lupa, ibaratnya membuat program, itu sudah bernilai NULL, (itu kenapa laki laki memang doyan banget ngggombal).

1. Jika kamu bertanya/mengucapkan sesuatu  untuk sebuah jawaban yang  tidak kamu harapkan, JANGAN TANYA !
atau kamu akan mendapatkan jawaban yang sangat idak diharapkan, (menyakitkan).
contoh
CE: KAMU TERNYATAPEMBOHONG!"
CO: KALAU DAH TAU PEMBOHONG, kENAPA MSIH SUKA MA AQ,
kamu tuh dah tau dari dulu, MAKANYA CINTA TUH PAKE OTAK!"

nah loh...atau yang sejenis..

1. JANGAN GANGGU PAS LAGI NONTON BOLA ,
kalau mo ngomong, nanti pas iklan  NGERTI! *cuman bagi cowok2 yang doyan nonton*

1. saat mau bepergian, (NONTON, makan, bepergian rekrekasi) ga usah bolak balik ganti baju  dan besolek  berjam jam....BAJU APAPUN YANG KAMU PAKAI itu bagus.... !!!! * laki laki ga suka nunggu!

1. *KAMU  TUH DAH KEBANYAKAN BAJU (jadi ga usah beli baju minta uang untukbeli baju)

1.KAMU TUH dah kebanyakan sepatu(jadi ga usah beli baju  atau minta uang tukbeli sepatu,
NGERTI GA?)


1. GA USAH NGASIH PETUNJUKJika ga ditanya (pas dijalan , tersesat dll) 
laki laki paling ga suka di arah2in ma cewek , ingat laki2 ingin merasa bisa diandalkan,dan ingat, beri kami petunjuk CUMA KALAU DIMINTA !

1. COWOK GA SUKA  kalau kamu (cewe)  bilang :", badannya mas ga bagus, kurang macho"
ingat, mau kurus, mo bulat, mo gemuk, mau cungkring  itu SAYA, kalau kamu ga suka , cari laki2 lain yang lebih macho!

1. Kalau laki laki tanya ke kamu (cewe) :" Ada masalah ya?" dan kamu bilang " GA ada kok, gpp,aq baik baik aja",
LAKI laki itu sebenarnya tahu itu kamu ada masalah,  tapi karena jawabanmu "ga ada" laki laki tuh  cuek, EGP, BODO AMAT walaupun (sekali lagi) laki2 tuh tau kalau kamu cewe ada masalah..

1. bAgi kamu cwek;" ga usah nanya " Lagi mikirin apa?" kalau kamu ga siap dengan diskusi tinggal tinggi yang berbau teknis (biasanya pekerjaan si cowo) . 
misal co Programmer ditanya ma ceweknya  :" lagi mikirin apa ?
si cowok :" *dalam hati, yang jelas ga mikirin kamu:*, dia akan jawab semisal kek gini
nih program overflow terus, dah di debug berkali kali masih error, testing pake junit juga ga masalah , tapi kenapa ya, di test di konsole ok, di dtesting juga ok, tapi kok overflowdan force close terus , malah kadang sistem ikutan error, apa perlu upgrage compiler ya, atau jangan2 eclipsenya yang ga kompatibel dengan SDKnya ya, kira kira kamu tau ga kenapa?" enak kan dapat jawaban kek gitu!

dah jelas kan!, ngerti kan gimana pola pikir, ucapan dan sikap cowok!, tapi jangan di makan mentah mentah, kdng tergantung cowoknya juga,

INGAT COWOK TUH NGAMBIL KEPUTUSAN PAKE OTAK, ga kayak cewek , pakenya hati,
jadi kalu kamu nangis2 depan cowokmu dan bilang  " dasar cowok, RAJA TEGA,
 KOK biSA Kamu kek gitu !, kejam!!! ,  kamu jahat!!!, itu semua msuk telinga kanan, keluar telinga kiri,
dalam programming tuh dah masuk ke /dev/NULL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)