Bridesmaids(2011)

Bridesmaids adalah film komedi romantis tentang pengiring pengantin bernama Annie. Annie adalah seorang yang "gagal" dalam hidupnya karena sifat dan  kebiasan buruknya sendiri. Sementara temennya Lilian adalah orang yang "Mujur" karena mendapat tunangan seorang pengusaha besar.

Sebagai teman yang baik, Lilian ingin menjadikan Annie sebagai Pengiring pengantinnya, Namun dari persiapan, jadwal acara, pemilihan baju dan sebagainya Annie selalu membuatnya berantakan.

Salah satu Pengiring lain adalah Helen. helen adalah istri dari teman tunangan lilian, Setiap annie punya ide atau acara, Helen selalu membuat acara yang jauh lebih bagus, ketika annie membuat kado persiapan pernikahan yang cuman berisi kenangan masa kecil Lillian danAnnie, Helen memberi hadiah ke lilian untuk memilih gaun pesta ke prancis. Karena inilah akhirnya Anie marah ke Lilian karena sebagai teman baik, sekarang dia tidak terlalu diperhatikan dan idenya selalu kalah dengan helen.
Di sisi lain, annie punya hubungan tanpa status dengan seorang playboy, yang cuman memanfaatkan annie untuk kesenangannya, sekaligus sebagai pelarian annie. Film ini menarik karena menganggkat tema pernikahan dari sudut pandang pengiring. Kebanyakan cerita hanya fokus pada sepasang kekasih, memadu kasih, pertengkaran, akhirnya damai dan menikah. Cerita model seperti itu sudah banyak, Brides Maids boleh dibilang fresh!.

Lihat trailer filmnya dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)