Dukung Kenaikan Harga BBM

Jika berbagai kalangan berusaha menolak kenaikan BBM, maka saya sendiri lebih setuju jika harga di naikan. Alasan pemerintah sendiri sudah sangat realistis jadi bagi Yang nolak kenaikan BBM itu aratinya membantu orang kaya menikmati Subsidi bagi Rakyat yang kurang mampu. 

Sekarang sebelum anda marah marah dulu, sekali kali deh nongkrong di POM Bensin dan liat mobil mobil mewah dengan harga ratusan juta dengan enaknya ngisi Premium, apalagi di tambah yang di dalam mobil cengar cengir.. Mikir, pake otak!, kalau kamu punya motor dan Isi Bensin di BBM, liatin tuh para Borjuis yang dengan santainya membeli premium untuk mobil mewah mereka. 


Seorang petugas BBM juga pernah bilang, Bahwa mobil mobil mewah itu lebih banyak ngisi Premium ketimbang Pertamax, kenapa? karena merasa ga mampu? jadi kamu kamu yang pada demo itu mikir dulu. 


Alasan lain yang harus anda tahu, Pemerintah sudah overload dalam mensubsidi, Disatu sisi, Rakyat --Terutama yang mampu-- ingin selalu di subsidi,, tapi Giliran pemerintah ngutang keluar negri untuk membiayai subsidi yang terus membangkak ikutan ngomel ngomel, pemerintah itu ngutang buat loe loe pada, ngerti kagak sih?

Tau ga, seandainya pun ini naik jadi 6000 perak perliter itu masih jauh lebih murah ketimbang negara tentangga bro, nih daftar harganya.


RI = 4.500

Malaysia = 7000
Vietnam = 10.000
Thailand = 12.000
Singapore = 15.000
Korea = 16.000


Nah, seandainya indonesia naik jadi 6000, itu masih dibawah malaysia. Jadi kalau kamu temasuk ikut demo, Mikir dulu, jangan cuman asal ikut demo, nimbrung ga jelas/ para pengguna motor yang notabenenya pemakai BBM aja Justru kesal lihat tingkah laku anda di jalan yang seakan akan membantu rakyat kecil, Itu semua omong kosong. Ga percaya, tanya tuh sama yang terganggu jalannya . 

Pemerintah juga ga bodoh bodoh kayak loe yang asal bilang , TURUNKAN SBY, PEMERINTAH TELAH GAGAL!, loe semua cuman gede mulut doang. Dengan menaikan harga, nantinya subsidi dialihkan ke yang jelas jelas pada ga punya motor, atau rakyat yang pada pas pasan, yang makan aja susah. Masih mending di indonesia ada BLT, Banyak negara yang menaikan BBM namun tidak dikasih BLT bro, jadi sukuri. 

Anda anda yang pada demo tuh demo cuman bantu partai partai yang kalah pemilu alias oposisi yang seolah olah peduli rakyat kecil, tapi mana bukti pedulinya? ngasih bantuan kalo cuman mau Pemilu, anda itu cuman korban tidak sadar para tokoh politik yang gagal dapat jabatan dan Partai cari muka. Dan anda itu membela orang kaya yang hidup enak, mobil mewah dan dapat BBM murah? Pakai otak sebelum demo bro!. Jangan mikir pake dengkul. 

Yang penting disini bukan naiknya, kalau mau kritis, awasi pembagian BLT atau sejenisnya, jika ada kecurangan baru anda laporkan, itu baru kritis. Yang ada sekarang anda bukan lagi mahasiswa, tapi Premaniswa. Ga jauh beda bro. liat tayangan di TV pada  ricuh, mahasiswa kok kayak preman. Pada ga punya otak. 



Anda pikir saya anggota partai pemerintah? hahah...sory bro, ane kagak milih di pemilu ane golput. Tapi ane masih punya otak ga kaya loe pada yang demo dan teriak ga jelas di jalan. Selamat bro dah di manfaatkan oleh partai partai  kalah pemilu yang sedang mencari muka di depan rakyat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)