puss in Boots (2011)

Puss in Boots adalah film spin-off dari The Shrek. Film mengisahkan kisah awal si kucing imut namun ahli bermain pedang dimana dia adalah seorang yatim piatu yang besar di panti asuhan.

Disana dia mengenal Humpty dumpty, Seekor anak berwujud telor (Wah susah njelasinnya) yang merupakan teman dekat puss sejak kecil.  Humpty dumpty punya ambisi untuk menanam biji kacang ajaib yang jika tumbuh akan menjulang ke angkasa ampai istana diatas awan, dimana disana ada angsa yang telurnya adalah emas.

Puss in boots sejak awal film digambarkan sebagai buronan karena telah mencuri uang di "bank". Padahal tidak seperti itu kejadian aslinya. Film ini cukup seru untuk di tonton, adegan dan jalan ceritanya mengalir dan menyatu dengan baik dan endingnya tidak terduga.

Namun dari sisi humor dan adegan lucu, boleh dibilang sangat kurang, sangat kurang, sense of humor di film ini kurang greget, mungkin lebih tepat dibilang "Jayus". ngelucu tapi ga lucu, satu hal lagi, music latar yang mengiringi film ini terasa seperti music " lagu kebanggsaan" dan terlalu di dramatisir.

Bagaimanapun juga. Film ini saya kasih 3 dari 5 bintang untuk jalan ceritanya yang bagus. Pingin liat trailernya cek aja dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)