Underword: Awakening (2012)

Underworld Awakening adalah film ke empat dari francise underword. Film bertama berjudul Underworld (2003), dilanjutkan dengan Underworld:Evolution (2006)  dan Underworld :rise of lycan (2009) . Di film ini tokoh utama masih dibintangi oleh Kate Beckinsale sebagai Selena Kyle yan seorang vampire.

Underworld bercerita tentang perang antara Lycan(Seriga jadi jadian) dan Vampire. Di ceritakan kalau dua mahluk ini adalah mahluk yang bisa hidup ratusan tahun dan kebal terhadap senjata serta mampunyai kemambuan "self healing". Walaupun demikian vampire punya sifat dasar tidak bisa terkena sinar matahari sedangkan lycan mempunyai kelemahan terhadap peluru silver. 

Berbeda dengan film sebelumnya dimana Vampire begitu berkuasa dan begitu powerful. dalam Seri keempat ini, kondisi berbalik, Lycan menjadi organisasi yang besar dan menyusup ke pemerintah sementara Vampire hidup dibawah tanah dan bersembunyi. 

Dalam Film ini nampak kalau vampire adalah protagonis. Berbeda dengan film pertama, kedua dan ketiga dimana baik protagonis atau antagonis tidak terlalu jelas. Intinya anda boleh memihak lycan atau vampire. Walaupun thema vampre dan werewolf (lycan) alias serigala jadi jadian sering dianggat, , terutama di  Twilight, Film Underworld bukanlah film lebay model Twilight yang mengandalkan ciuman untuk menarik penonton. DI underworld, dari menit pertama sampai akhir lebih didominasi perkelahian dan tembakan brutal, sangat brutal, jadi jangan bawa anak kecil kalau mo nonton nih film. Film ini mengumbar darah, robekan luka dan sejenisnya. 

Anehnya kok di seri keempat ini dibuat 3D, ga kebayang kalau pas nonton darah berasa muncrat di depan mata. Secara umum, filmnya bagus, jika 3 film sebelumnya peran manusia tidak begitu dominan, dalam film ke empat, justu manusia adalah musuh dari para lycan dan vampire. Anda tidak akan rugi nonton film ini, adegan perkelahiannya keren dan banyak muncratan darah, bagi yang ga suka adegan sadis, ga usah nonton.

Diakhir cerita, tampak bahwa selena berada diatas gedung bersama vampire lain dan dikepun goleh helikopter polisi, sepertinya babak baru di francise ini baru saja mulai, kita tunggu saja Seri Underworld berikutnya!. Ada yang lupa, kalau dirate dai bintang 1 sampai bintang 5, film ini berada di bintang 3, cukup bagus lah !

Penasaran, cek trailernya sebelum nonton dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)