Wrath Of Titan (2012)

Wrath Of Titan adalah sekuel dari film Class of Titan (2009). Film ini mengisahkan tentang perseus manusia setengah dewa  anak dari Zeus. Perseus sekarang sudah berkeluarga dan mempunyai anak laki laki bernama helius. Helius saat ini sudah berumur 10 tahun disaat tiba tiba zeus minta pertolongan pada Perseus untuk mencegah kekacuan di dunia dewa :) *lol dewa minta tolong manusia*. 

Perseus tidak ingin mencampuri urusan para dewa sehingga ia menolak tawaran ayahanya. Apa yang sebenarnya terjadi di dunia para dewa? Ternyata para dewa di bunuh oleh Hades yang bersekutu dengan Ares si dewa perang (LOL dewa bisa mati). Hanya sedikit dewa yang tersisa diantaranya adalah Pseoidon dan zeus,  Pseidon akhirnya dan zeus akhirnya tertangkap oleh hades. Pseidon berhasil melarikan diri dan menyampaikan berita ini ke Perseus sebelum mati * LOL lagi dewa lautnya mati, siapa yang ngurus laut ya?* . 

Perseus akhirnya berangkat untuk menolong zeus dengan bantuan dari ratu Andromeda dan anak dari pseidon si agenor, manusia setengah dewa yang boleh dibilang tidak punya wibawa *LOL lagi..*. cerita terus berlanjut dan efek efeknya sangat menarik, ada perkelahian dengan para raksasa, Makhai, Chimera, dan Minotaur

Intinya, anda tidak akan kecewa kalau nonton film ini kalo yang anda inginkan efek visual yang memanjakan mata, namun dari jalan cerita, biasa banget, alurnya kurang berliku dan justru yang bikin *LOL* adalah ide ceritanya . Tapi ga papa lah, inikan cuman film. OK silahkan cek trailernya dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)