X-Man:First Class (2011)

X-Man First class adalah prequel dari trilgoy X-Man. Dari semua film X-Man yang pernah dibuat, X-Man First class memang benar benar menempati 'First Class' Dari sisi Cerita, akting, Dialog dan efek. Berkisah di era perang dingin tahun 1962, Charles Xavier (profesor X) beserta  Magneto ,  Mystique  dan beberapa Mutan berusaha mencegah perang dunia tiga saat seorang muttan dari Jerman yang kalah perang berusaha mengadu domba amerika dan Rusia.. 

Musuh utama di First class adalah muttan yang mempunyai kemampuan menyerap energi  bernama Sebastian Shaw. Sebastian Shaw mempunyai tiga anak buah yang mempunyai kekuatan berbeda yaitu   Emma Frost  mampu membaca pikiran, dan dua pengawal lain masing masing mempunyai kekuatan membuat badai dan teleportasi. 

Bagi para pecinta X-Man, di Film ini anda akan menemukan jawaban, bagaimana hubungan pertemanan antara magneto, mystique dan Profesor X dimulai. Mengapa Profesor X lumpuh dan Mengapa magneto menggunakan helm baja akan terjawab dengan alur yang bersih.  Walaupun film dibuat dengan latar tahun 60-an bukan berarti efek yang dibuat tidak canggih, Efek film ini justru sangat memakau, terutama efek teleportasi dan efek menghentikan puluhan rudal yang di lakukan magneto. Biar tambah penasaran, lihat trailernya dibawah ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)