Film terbaik dengan Thema Perjalanan Waktu

Terminator
Terminator menceritakan tentang perang antara robot dan manusia di masa depan. Francise tentang terminator terdiri dari empat film yaitu terminator(1984), Terminator :Judgement Day(1991), Terminator:Rise of the Machine (2003) dan Terminator:Salvation (2009)  plus Serial "Sarah connor Cronicle". Ide film ini sederhana, membunuh John connor dimasa mudanya sebelum dia menjadi pemimpin pejuang manusia melawan mesin. Film ini masih akan berlanjut di Terminator 5. 




Time Machine (2002)

Film yang mengisahkan seorang ilmuwan di abad 19 yang berusaha membuat mesin waktu untuk mencegah kematian tunangannya. Setelah berhasil menciptakan mesin waktu, berulang kali dia berusaha kembali ke masa lalu untuk mencegah agar tunangannya tidak terbunuh, namun usahanya selalu gagal, maka ia berusaha menuju masa depan, namun karena kecelakaan yang terjadi, akhirnya dia terlempar 800.000 tahun di masa depan dimana manusia berevolusi menjadi dua spesies.Salah satu film favorit para Geek dan Nerd.






Back to the Future adalah film tahun 1985, berkisah tentang Marty McFlay. Dia berteman dengan seorang profesor yang membuat mesin waktu. Si profesor pergi ke tahun 2015 dimana anak dari Marty McFlay terkena kasus dan akhirnya masuk penjara. Si profesor mengajak marty untuk mencegah hal itu terjadi, namun  walaupun kejadian yang membuat anaknya masuk penjara berhasil dibatalkan, mereka tidak bisa kembali ke masa lalu dimana mereka hidup, mereka terlempar kemasa lalu yang berbeda. Apa yang tejadi? tonton sendiri!

Film ini mempunyai dua sekual yaitu Back to The Future II dan Back to The Future III.


Harry Potter :and The prisoner of Azkaban (2004)
Dari semua film harry potter, The prisoner of Azkaban adalah film harry yang terbaik, hal ini tidak terlepas dari perjalanan waktu yang diracik dengan sangat apik. Bagaimana Hermioni dan Harry Potter kembali ke 3 jam yang lalu dan menyelamakan kuda terbang Buck Beak dari hukuman mati dan sekaligus menyelamakan Sirius Black. 



Lost adalah serial TV yang mengisahkan tentang sekelompok manusia yang terdampar di sebuah pulau karena pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Lost merupakan salah satu Serial TV terbaik sepanjang masa. Serial TV ini  sendiri terdiri dari 6 Session, namun yang paling menarik adalah Lost Session 5 dimana terjadi loncatan waktu dari masa lalu pada era Dharma Initiatif di era 70-an. Sejauh ini, tidak ada perjalanan waktu yang lebih menarik daripada Lost. 

Apa film perjalanan waktu favoritmu?

2 komentar:

  1. harry Potter :and The prisoner of Azkaban filmnya ane tonton trus itu gan^^

    BalasHapus
  2. permisi, numpang promosi, ada yang ingin punya danbo ? kunjungi www.jualdabotangerang.blogspot.com / invite 74A3770D / 087877156013 desain dijamin keren, harga cuma 45000(single danbo) & 72000(couple) ada diskon lohh, terimakasih.

    BalasHapus

Jangan lupa Komentar ya :)