Man In Black III

Two grow man talking to the wall, Wall talking back, it's A mess! Itulah sepenggal trailler Man In Black III. Dalam trailler tersebut, Agen K dan J berusaha menangkap mahluk 2 Dimensi yang nempel di tembok. Film ketiga ini menceritakan tentang masa lalu Agen K di tahun 1969 dimana saat itu agen K berhasil menangkap Alien  Boris the Animal  yang akan mengacaukan Bumi. Sayangnya, Si Alien di tahun 2012 berhasil melarikan diri dari penjara Lunar Max (penjara Super maximum security) yang ada di Bulan lalu kembali ke masa lalu dan membunuh Agen K.

Tugas Agen J adalah kembali ke masa lalu karena si ALIEN kembali ke masa lalu dan berhasil membunuh K sehingga masa depan berubah dan Era sekarang mengalami pergeseran kenyataan dimana K telah terbunuh 40 tahun yang lalu.

Cerita tentang perjalanan waktu adalah cerita yang selalu menarik, apalagi ketika agen J kembali ke masa lalu, ternyata ada hal yang sangat berarti baginya, disana dia menemukan orang yang begitu dekat dengannya. Hal yang lebih menarik lagi ternyata Agen K dan agen O punya hubungan khusus di Masa lalu. Disana, mereka juga bertemu dengan Griffin, mahluk 5 dimensi yang bisa melihat masa depan. Boris the Animal ingin merebut benda milik grifin yang digunakan K untuk melindungi bumi .Film ini melengkapi jalan cerita di film pertama dan kedua dan mengapa Agen K memilih J saat merekrutnya di MIB I.

Yang terasa mengganjal, adegan di trailler seperti yang saya tulis di atas tidak ada sama sekali di film, apakah di sensor? saya tidak tahu. Oh kejutan yang lain *spoiler* menurut MIB, lady gaga itu alien, dan Restoran china ada yang menyediakan menu makanan Alien :).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)