Penampilan orang Sukses

Hari ini, saya iseng melihat beberapa foto teman di facebook. Ada yang foto dialam mobil, ada yang mendatangi acara dengan Jas lengkap 'like a bos' ada juga yang foto didalam kantor. Namun apakah itu tanda seseorang sukses?

Memang sih, image yang berlaku dimasyarakat, orang suskes itu kerjanya di kantor, naik mobil, pake jas dan dasi dan kemana mana serba bawa handphone dengan perbincangan yang serba dikeras kerasin, seperti :" Waduh, OK, transaksi lancar...wah gimana ya..nilai tendernya kurang tuh.dll', pokoknya kerenlah.

Namun saya tidak yakin bahwa setiap orang yang mamakai jas adalah orang sukses, bisa saja dia ikut acara model MLM yang semua pesertanya adalah para petani yang diberi Jas. Saya juga yakin bahwa tidak setiap orang yang memakai dasi adalah orang sukses, lihat saja setiap sales yang jualan dari rumah kerumah juga pakai jas. Saya tidak yakin orang yang foto di dalam mobil itu menunjukan kalau dia orang sukses.

Penampilan seseorang belum tentu tanda sebuah kesuksesan, sukses itu bukan dilihat dari penampilan, sukses itu seperti ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)