The Amazing Spiderman (2012)

poster spiderman 
Belum sampai sepuluh tahun, Spiderman kembali direboot. Apakah film ini akan sukses, padahal sebagian besar penonton sudah tahu alur ceritanya? Apalagi masih tersimpan dibenak fan spiderman kalau spiderman adalah Tobey Maguare.



Setelah saya menontonnya semalam, ternyata memang The amazing spiderman benar benar Amazing. Banyak hal yang membuat film ini bisa sukses diantarnaya bintang muda pemeran Peter parker adalah Andrew Garfield yang tampil lebih nerd ketimbang Tobey . Tokoh Gwen (cinta pertama Peter parker ) diperankan oleh Emma Stone yang bermain apik difilm sebelumnya (Easy A). Hal yang paling menarik dari Emma stone selain parasnya yang cantik adalah suaranya yang serak serak basah.

Bukan saja dari sisi penokohan yang Amazing, namun juga dari sisi keaslian cerita. Jika anda pernah menikmati film kartun Spiderman di era 90-an, maka jalan cerita film ini dibuat sekonsisten mungkin dengan film kartun dulu. Hal yang sesuai adalah bahwa Jaring laba laba tidak keluar dari tangan spiderman namun dari alat yang dibuat oleh Peter parker. Cinta pertama peter parker juga bukan Marry jane, tapi Gwen. Musuh pertama di Amazing spiderman juga merupakan pertama di film kartuannya yaitu Lizard.

Hal lain yang nampak dari film ini adalah kisah cerita, efek, dan kemampuan super hero dibuat senyata mungkin. Salah satunya ketika Spiderman berusaha menghentikan lizard, dia tidak bisa asal melompat diantara gedung gedung, namun memanfaatkan Tower crane sehingga spiderman lebih mudah bergelantungan.

Oh, satu lagi, humor, kisah cinta dan dialognya juga renyah dan mudah dicerna, terutama untuk anak anak ABG SMA yang masih pada galau. Silahkan liat traillernya disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)