Looper (2012)

Looper adalah film fiksi tentang perjalanan waktu yang cukup menarik untuk di tonton. Film ini dibintangi oleh aktor papan atas Bruce Wilis dan Joseph Gordon lewit yang berperan sebagai Joseph Simmons tua dan muda. Seting film berada ditahun 2044 dan 2074.

Jospeh Simmons adalah seorang loopers. Looper adalah pembunuh bayaran yang akan mengeksekusi orang yang dikirim dari masa depan. Cara kerjanya simple. Para penjahat dimasa depan(2044)  dikirim ke masa lalu (2044) dan para looper membunuhnya.

Masalah terjadi saat para looper ini (tanpa sepengetahuan mereka) harus membunuh dirinya sendiri (dirinya versi tua). Dalam bahasa looper, ini disebut cara menutup loop. Orang yang telah membunuh dirinya sendiri dianggap pensiun dan selama 30 tahun dianggap masa pensiun.

Berbeda dengan Joseph simon. Ketika Joseph simon tua dikirim dari masa depan untuk di eksekusi oleh josep simon muda, dirinya justru kabur dan melarikan diri. Ternyata Josep simon tua (bruce Wilis) ingin mencari bos Looper yang telah membunuh istrinya dimasa depan. Dia berusaha mencari anak kecil berumur 3 tahunan yang diperkiraan menjadi bos looper dimasa depan.

Dari sinilah cerita sebenarnya baru dimulai. Ceritanya menarik, unik dan yang pasti membuat para penonton bertanya tanya tentang Loop yang terjadi dalam film. Saya yakin ada banyak pertanyaan di otak anda setelah menonton film ini. Ending dari looper sendiri cukup menarik dan tidak terduga, Saya sendiri memberi bintang 4 dari 5 bintang untuk sisi cerita. Apalagi aksi Gordon lewit sangat bagus di film tersebut. Untuk Bruce wilis sudah tidak perlu di ragukan lagi.

Silahkan tonton cuplikannya di video ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)