Despicable Me 2

Masih ingat ketika Gru dan para minion berusaha mencuri bulan? di Despicable Me yang kedua ini, Gru bukan lagi penjahat, tapi seorang bapak yang begitu sayang kepada 3 anak angkatnya-agnes,edith dan margo.

Kisah dimulai saat pesawat dengan kekuatan magnet yang besar menarik semua benda di laboratorium di kutub utara. Isi dari lab yang dicuri adalah zat kimia berbahaya yang jika disuntikan ke tubuh mahluk hidup akan mengubahnya menjadi monsters.

Dari sinilah akhirnya si Gru di rekrut oleh AVL (anti Villian League) untuk meneliti dan mencari siapa pelakunya. Disisi yang lain, agnes yang sekarang sudah mempunyai figur bapak dari seorang gru, menginginkan sosok ibu. Sedangkan si margo yang udah remaja sudah mulai jatuh cinta ke seorang cowok.

Cerita ini menarik karena musuh utama di film ini tidak terduga, apalagi monster monster yang dihadapi oleh grue dan 3 gadis cilik ini juga sangat menyeramkan karena sangat buas dan apa saja dimakan oleh monster. Nah yang paling ditunggu sebenarnya aksinya para minion. Saya jamin, jika anda melihat aksi minion ini, minimal tersenyum bahkan sebagian adegannya bikin kita ngakak abis. Tau kan, si minion ini kan bahasanya ga jelas gitu, tapi disitulah uniknya. karena keluguan, kekonyolan dan kebodohan mahluk imut ini lah yang merupakan daya tarik utama dari despicable me.

Sebagian aksi ini bisa anda lihat di trailernya dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)