Wolverine 2013

Apa bayangan anda tentang film action jepang? Yakuza, Samurai dan Ninja. 3 hal itulah yang menjadi bumbu utama film Wolverine. Efeknya, anda tidak akan merasa bahwa ini adalah film super hero marvel. 

Film ini mengisahkan perjalanan Wolverine yang sekarang menyendiri di hutan di Amerika. Suatu hari wolverine di datangi wanita jepang yang jago samurai bernama Yukio, Ia meminta Wolverine untuk bertemu dengan yashida yang diselamatkannya pada saat amerika melakukan pengeboman di Nagasaki. 

Saat Wolverine sampai di jepang, Yashida dalam kondisi sakit keras dan ingin bertemu dengan woverine untuk 'memberi' kemampuan wolverine yang tidak bisa menua sehingga wolverine bisa hidup normal, menjadi tua dan mati. . Tujuan dari Yashida tentunya agar dia bisa sembuh secara otomatis seperti Wolverine dan kembali muda

Waktu di film ini ada pada masa Setelah X-Man:The last Stand. Jadi Wolverine merasa hidup sudah tidak berarti dan dia ingin menjadi manusia normal pada umumnya. Sayangnya Wolverine tidak mengabulkan permintaan dari Yashida.Tidak lama kemudian, Yashida meninggal dan pada saat pemakamannya, para Yakuza jepang berusaha menculik dan membunuh cucu dari yashida yang menurut surat wasiat akan diberi seluruh harta warisan dari Yashida. 

Pertanyaanya? Siapa dibalik Yakuza ini? Nah terus samurai dan ninjanya dimana? Nah ini baru awal dari cerita Wolverine. Di Film ini, jalan cerita terlihat cukup realistis, bahkan hanya ada 3 mutan di Wolverine yaitu Wolverine, Viper dan Yukio. Sekedar spoiler kecil, Wolverine mengalami luka tembak namun tidak seperti biasaya, luka tidak sembuh, dia sadar bahwa kemampuan sembuh otomatisnya sudah hilang, Apa penyebabnya? Tonton sendiri.

Disisi lain, apakah memang musuhnya hanya Yakuza? Bagaimana dengan Viper dan yang lebih penting adalah Siapa sih sebenarnya musuh besar di balik semua ini? Wah anda tidak akan menyangka yang jelas justru musuh utamanya bukan seorang Mutan. Dari semua film X-Man, ini adalah film terbaik,  lebih baik dari film Wolverine yang pertama dan jauh lebih baik dari 3 film X-Man sebelumnya.

Ending credit
Seperti pada film film marvel yang lain seperti spiderman atau IronMan, Wolverine juga memberikan "cuplikan" di ending kredit. Dalam ending kreditnya muncul Magneto dan Profesor Xavier yang mengatakan bahwa dunia mutan dalam bahaya. Cuplikan ini sebenarnya lebih tepat disebut 'teaser trailler" untuk film X-Man: The Future Past" yang akan tayang tahun depan. Pokoknya jangan keluar saat film berakhir.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)