Kick Ass 2 (2013)

Kick ass2 adalah film lanjutan dari film pertamanya yang release tahun 2010. Film ini menceritakan seorang remaja SMA yang terobsesi menjadi super hero. Agar paham jalan cerita film ini, saya akan menceritakan film pertamanya . Di film pertamanya, Dave, si tokoh utama di film ini terobsesi menjadi superhero bernama kick ass terobsesi membrantas kejahatan di malam hari. Yang terjadi justru dia dihajar habis habisan. Suatu hari, kick ass bertemu dengan Hit girl dan Bapaknya.

Berbeda dengan kick ass yang ingin cari sensasi, Hit Girl dan orang tuanya benar benar membasmi kejahatan dengan cara menghajar habis habisan para penjahat, bahkan sebagian dibunuh. Kick ass terperangkap dalam perang antara hit girl Di akhir film pertama, kick ass, hit girl dan Big dady berhasil mengalahkan gembong gangster di kota mereka tinggal.

Di film keduanya, Kick ass alias Dave sudah pensiun menjadi superhero, begitu juga dengan hit girl. Keduanya berusaha normal menjadi pelajar Normal di SMA. Namun, adanya kelompok pembasmi kejahatan dimalam hari yang di pimpin oleh Capten start and sript membuat kick ass ikut aktif kembali membrantas para preman dan penjahat.

Ketika nama mereka mulai populer, Crist anak dari gembong gangster berusaha mengumpulkan para penjahat dan berusaha menghabisi para superhero. Crist yang di fim pertamanya menjadi superhero 'RED MIST', sekarang mendeklarasikand dirinya menjadi bos para musuh superhero dengan nama baru :THE MOTHER FUCKER !. Motherfucker ini mempunyai anak buah penjahat betulan bernama Mother Rusia, The Tumor, Black Death dan The Gengis Carnage.

Bagaimana Kick ass membasi para penjahat ini? Tonton sendiri saja deh. FIlm ini lebih menarik dari film pertama. Namun perlu diingat, film ini adalah film dewasa, bukan karena ada adegan sexnya, tapi karena bahasa kasar yang ada dalam dialog dan adegan perkelahian atau penembakan dengan darah segar yang muncar kemana mana. Jadi jangan bawa anak kecil kalau mau menonton film ini. Film ini bergenre superhore, aksi, komedi. Dengan genre seperti ini, si sutradara cukup imbang dalam hal alur cerita, aksi dan komedi yang saya yakin akan membuat anda tertawa. Sedikit spoiler , Di akhir film, Kick ass sedang berlatih dan terlihat ada desain baru kostum kick ass, sepertinya jika film kedua sukses, film ketiga segera dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)