Serial TV Amerika terbaik 2013

Hidup tanpa TV adalah hidup yang sangat nyaman, sudah hampir 10 tahun saya tidak menjadikan TV sebagai media hiburan utama. Terus kalau mau nonton dimana dong? Tinggal kopi film aja di warnet atau nonton di Bioskop.

Walaupun ga ada TV, bukan ga berarti tidak menonton apapun, saya sendiri tidak suka sinetron dan acara musik  di TV lokal. Tidak suka juga dengan berita seputar artis atau kritik kepada pemerintah dari TV TV partai yang bersebrangan dengan pemerintah. Makanya jalan tengahnya, hanya menonton film atau serial yang menarik dan tidak menghabiskan waktu, bisa menonton kapan saja dan yang jelas tanpa iklan.

Serial TV amerika setiap tahunnya menyajikan puluhan hiburan yang ceritanya tidak membosankan seperti layaknya sinetron indonesia, nah berikut ini adalah serial TV amerika terbaik di tahun 2013.

Southpark 
Soutpark adalah serial TV kartun amerika yang mengisahkan 4 sahabat bernama Stan, Kyle, Keny dan eric. 4 tokoh ini adalah anak kelas 4 SD dengan perilaku dan kegiatan yang konyol, lucu dan kadang vulgar. Soutpark sering mengkritisi masalah politik amerika, Isu Gender, kapitalisme dan segala hal yang sedan in di amerika.

serial ini sudah ditayangkan sejak tahun 1997 sampai sekaran masih tayang. Ingin tau bagaimana gambaran film ini. Walaupun tokohnya anak anak, namun kartun ini ditujukan untuk orang dewasa, mirip dengan sinchan, banyak adegan kekerasan, humor dewasa yang tidak cocok diihat anak anak. cek video dibawah ini.





Family Guy 
Walaupun amerika terkenal dengan kebebasannya (budaya permisif) namun tetap saja ada aturan norma sosial dan hukum berlaku disana. Misalkan rokok tidak dijual untuk anak dibawah umur 18, begitu juga dengan minuman keras.

Family guy cocok untuk ditonton untuk seluruh keluarga karena memang mengajarkan nilai nilai kekeluaraan.serial ini dibuat oleh seth mcfarne. Seth McFarne adalah pendukung partai republik yang cenderun konservatif (kristen yang taat). dan masih memperhatikan nilai nilai keluarga.





How I Meet Your Mother 
mengisahkan seorang arsitek bernama ted mosby yang berusaha menemukan cinta dan calon istrinya. How I meet your mother menjadi lebih menarik karena ada beberapa tokoh pendukung yang membuat film ini menjadi lebih seru dan konyol. 5 tokoh utamanya adalah Ted mosby,lily, marshal, Robin dan barney yang playboy.



Big Bang theory
Berkisah tentang profesor muda bernama seldon  ahli fisika teori dan leonard yang ahli fisika terapan. Ceritanya mengisahkan kehidupan mereka di apartemen dan kampus. Seldon yang teoritis dan leonard yang praktikal serta adanya peny (pacar dari leonard ) yang bekerja jadi pelayanan restoran membuat film ini tambah konyol, apalagi kalau kamu termasuk orang yang tergolong Geek dan Nerd.




Breaking bad 
Breaking bad mengisahkan guru kimia di SMA yang terkena penyakit kanker. Dia sadar bahwa umurnya tidak lama lagi, maka dia berpikir bagaimana bisa mendapatkan uang dengan cara cepat untuk menghidupi keluarganya setelah dia meninggal.
Akhirnya dengan mantan muridnya Jessy pinkman, Mr White menjadi 'pemasak' methamyne, salah satu jenis narkoba dengan efek kecanduan tinggi dan laku keras dipasar. Permasalahannya mereka harus menghadapi berbagai rintangan, dari menghindari kejaran polisi, rebutan pasar dengan gang narkoba lain dan berurusan dengan Kartel Narkoba Meksiko.



Bagaimana cara nontonnya? Beli DVD nya atau download saja di internet, banyak kok! :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)