Captain America The Winter Soldier (2014)

Captain Amerika sudah dirilis sekitar sebulan yang lalu, tapi lagi lagi reviewnya telat. Di sekual keduanya, Captain Amerika mempunyai musuh super kuat dengan julukan "Winter soldier". Kemampuannya sebanding dengan Captain amerika sendiri. 

Winter Soldier diceritakan sudah beraksi lebih dari 50 tahun dan menghilang begitu saja. Sementara itu,Shield sedang membangun 3 pesawat Hellicarier besar yang mampu mendeteksi calon penjahat bahkan sebelum penjahat tersebut melakukan kejahatannya, namun Captain amerika menentangnya karena itu sangat berbahay. Dia berpikir bagaimana kalau itu di salah gunakan? Siapa yang membuat keputusan bahwa si A adalah ancaman? dan ternyata memang itu ditentukan oleh machine, inilah yang tidak disukai oleh Captain.

Siapa sih sebenarnya musuh utama di film ini? Winter soldier? bukan juga, winter soldier hanya 'prajurit' yang harus melapor kepada Bosnya. Lalu siapa bosnya? Nah disini serunya, anda tidak akan pernah tahu siapa Winter soldier dan latar belakangnya, siapa bosnya, dan siapa Pihak dibelakangnya. 

Yang seru !
Winter soldier itu seperti gunung es, Banyak misteri terembunyi didalamnya. Film ini juga menggambarkan shield secara mendalam dan lebih luas ketimbang The Avenger. Udah liat trailernya kan saat hellicarier menambrak gedung ? Intnya banyak pengkhianatan di Film ini. 

yang saya suka dari film ini adalah tameng dari Captain Amerika, What? Yup, kebanyakan orang berpikir apa sih senjata kapten amerika? Tameng itu adalah pertahanan dan senjatany sekaligus. Di Captain America 2 ini Tameng itu lebih sering dipakai sebagai senjata ketimbang sebagai pertahanan. Selain itu, Film ini dibuat sereal mungkin seperti ledakan mobil, aksi perkelahian dan sebagainya agar terlihat real. Hanya sedikit action yang dibuat CGI, yang paling nampak jelas Hellicarier. Adegan perkelahian tangan kosong juga menjadikan film Action ini terasa greget dibanding action di Ironman 3 ataupun Thor.

Film ini mengekspose habis habisan Triskelion (markas besar shield) dan aktifitas agennya. Pokoknya anda akan puas dengan adegan,aksi dan plot yang benar benar rapih dari Captain Amerika. Jika dibanding film pertamanya, ada kenaikan drastis dari seluruh aspek di film ini.


Ending Credit
Seperti biasa, setiap film marvel pasti disisipi dengan ending credit scene, hanya sekitar 30 detik namun sangat ditunggu tunggu karena dari credit scene ini akan kita ketahui gambaran dari Avenger 2. Pokoknya saat film berakhir, jangan langsung keluar, lihat pantengin aja itu credit scenenya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)