Blunder Jokowi dan PDIP

Jokowi dan PDIP membuat banyak blunder dari sebelum di capreskan dan sebelum dicapreskan. Sepertinya keputusan Megawati adalah keputusan yang 'mendadak'. kalau tidak mendadak,bagaimana mungkin dari dulu Jokowi bilang 'ga mingkir dan ga mikir copras copres'.

Ingkar Janji



Update blunder lain akan saya tulis dibawah video ini .


Jusuf Kalla; jika jokowi presiden, bisa hancur negeri ini 
ucapan yusuf kalla ketika diwawancarai di salah satu TV. Beliu menyatakan, bisa hancur negeri ini kalau di pimpin Jokow, Video ini dibuat bulan maret 2014,  sebelum jokowi resmi di capreskan oleh jokowi.

Sekarang, yusuf kalla harus menjilat ludah sendiri.





Petugas Partai
megawati mengatakan jokowi adalah petugas partai. Ucapan ini makin menegaskan kalau jokowi adalah presiden boneka. Mbok mega, klo pake kalimat pemilihan kata2 diperbaiki. biar ga blunder kek gini.

Kasus Korupsi Trans Jakarta
Jokowi sejauh ini memang tidak diperiksa kejagung, sejauh ini, dugaan korupsi baru sampai ke bawahannya, tapi anehnya, masa jokowi ga tau sama sekali masalah ini, ingat ini proyek 1.5 Triliun loh. Yang lebih aneh, dan kemungkinan ada kolusi adalah  si bimo yang menang tender ini adalah mantan tim sukses jokowi. Bukan tidak mungkin tim tender mengarahkan agar si Bimo di menangkan? minimal jokowi bisa dipanggil sebagai saksi. Dan kalau terbukti ada KKN, apalagi kalau jokowi sampai kecipratan duitnya, bisa panjang ceritanya.

Kampanye Di penentuan nomor urut Pasangan Capres. 
ini yang bener bener saya heran. Di suruh sambutan malah kampanye, gimana seh? apa tidak ada tim khusus yang mengajarkan trik berpidato dan berpidato secara beriwibawa? minimal tim sukses punya trainer untuk teknik komunikasi masa.



Pidato deklarasi Kampanye Damai yang gugup
jokowi terasa sangat tegang dan gugup saat pidato kampanye damai. Ekpresi muka, gaya berdiri, tatapan muka, itu terlihat tegang, di jejaring social banyak yang mencibir dan mengatakan bahwa jokowi tidak siap jadi presiden, pidatonya tidak berisi, kaku, gagap dan expresi tegang sangat terasa. ketika jusuf kalla bisa ngobrol santai dengan prabowo, jokowi justru pasang wajah tegang. kenapa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)