Saya bersyukur jika Jokowi Menang

Jokowi Indonesia Hebat 
Saya akan bersyukur jika Jokowi benar benar jadi Presiden indonesia. Mengapa? ada beberapa alasan yang akan saya utarakan. Diantara hal yang saya suka dari Jokowi-JK adalah JK. Jusuf kalla terkenal tegas, cepat dalam bertindak dan dinamis. Masih ingat kan ketika Kalla jadi Wakil presiden SBY?

Kalla juga ketua Dewan Masjid Indonesia, yang jelas membela kepentingan umat islam, walaupun yang saya sayangkan beliu menganggap syiah tidak bebahaya. Kalla bisa menjadi mesin yang efektif dalam kepemimpinan, apalagi di lihat dari pengalaman dan senioritasnya, Kalla adalah sosok yang bisa diandalkan.

Hal lain yang menjadi alasan saya adalah adanya Anies baswedan dan Dahlan iskan di tim Jokowi JK membuat saya optimis bahwa mereka berdua bisa memberikan kontribusi nyata di pemerintahan. Saya berharap anies baswedan bisa jadi Menteri pendidikan karena kecintaan beliu ke pada dunia pendidikan dengan gerakan indonesia mengajarnya. Sedangkan Dahlan iskan saya berharap beliu ini bisa diangkat kembali menjadi menteri BUMN atau menko perekonomian. InsyaAllah bagus.

Hal ketiga yang patut kita syukuri adalah adanya Muhaimin iskandar dibarisan Jokowi JK. Saya justru bersyukur ada partai islam atau berbasis islam yang merapat ke Jokowi JK, minimal ini mengimbangi partai nasionalis di pemerintahan. Selain itu, harapan saya Cak Imin bisa diposkan di menteri agama. Adanya muhaimin dan PKB ini minimal membuat islam masih ada di pemerintahan mengingat PDIP adalah partai nasionalis yang kebablasan bahkan cenderung tidak memihak ke partai islam.

Alasan lain, Jokowi sepanjang yang diberitakan dimedia adalah seorang muslim tulen, sudah berhaji dan cenderung menampakan keislaman, dan semoga bukan hanya pencitraan saja. Yang patut di apresiasi adalah pembukaan pidato 3 menit jokowi di KPU yang menggunakan shalawat ke pada Nabi muhammad tentunya adalah hal positif yang perlu di apresiasi dan di lanjutkan. Intinya kekhawatiran saya terhadap jokowi JK yang cenderung sekuler di pemerintahan bisa terminimalisir.



Bagaimana jika Prabowo hatta yang menang? Alhamdillah dan saya sangat bersyukur. Jika prabowo menang, maka saya akan sangat senang. Alasan utama adalah prabowo sosok yang disegani kawan ataupun lawan, anti tesis SBY, terkenal tegas (dan keras). Punya Visi misi yang jelas, berbeda dengan jokowi yang dari kemarin Ga mikir , ga mikir . Tim Prabowo sudah memikirkan visi misi bertahun tahun sementara jokowi misinya cuma Revolusi mental? apa itu? walaupun visi misi jokowi akhirnya dibuat oleh tim tentunya, namun visi yang dibuat itu baru disusun kemarin. Kenapa? karena dari dulu ga mikir jadi capres tentunya.

Sedangkan sosok hatta adalah menko perekonomian yang mumpuni, saya menilai ekonomi indonesia di track yang benar yang perlu di lanjutkan. Hal ini penting mengingat usaha SBY membangun negara selama 10 tahun jangan sampai tidak diteruskan, terutama rencana yang belum sempat direalisasikan seperti jembatan selat sunda dan redenominasi rupiah. InsyaAllah di tangan Hatta, ekonomi indonesa makin maju.

Faktor lain yang membuat saya bersyukur adalah bersatunya partai islam dibawah indonesia raya. Saya berharap PKB mau bergabung ke indonesia raya jika Prabowo menang sehingga semua partai islam berada dipemerintahan.

Disisi lain, manifesto gerinda masalah agama yang ingin memurnikan Agama perlu di apresiasi sehingga aliran sesat seperti ahmadiyah dan syiah bisa diberantas habis sampai akar akarnya. Dolli bisa ditutup, dan para dukun juga bisa dipenjara atau diberantas karena menebarkan kesyirikan.

Intinya siapapun yang menang, saya ingin ISLAM tetap ada di pemerintah dan mendominasi pemerintahan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)