Adegan paling Lucu di Southpark

Soutpark adalah serial TV amerika yang tayang sejak 1997 sampai sekarang. Film kartun dengan thema dewasa ini memang sangat konyol dan lucu, apalagi humor humornya kadang menyinggung para aktris dan aktor amerika serta menjelek jelekan yahudi.

Film yang dibintangi 4 tokoh anak SD kelas 4 ini merupakan bentuk kritik sosial di masyarakat amerika.  4 tokoh utama di film ini adalah stan, kyle, aric dan kenny. Langsung saja, berikut ini adalah 10 adegan paling lucu di southpark

1. Teori Evolusi Mr Garrison
Dalam episode ini, Mr garrison menjelaskan teori evolusi pada anak empat kelas SD sambil bilang  Evolution theori  is BULLCRAP, but must explain anyway". Baik orang yang beragama dan atheis akan melihat adegan ini bener bener lucu dan konyol. Bagi orang beragama yang tidak percaya evolusi bilang bahwa mana ada manusia datang dari ikan lalu berubah jadi monyet terus jadi Manusia. Sementara orang orang atheis yang percaya evolusi bilang bahwa adegan ini justru menunjukan ketidakpahaman dan 'penyederhanaan' teori evolusi dilihat dari orang yang agamis yang jelas ngawur.




2. How about You Suck  My Ball Mr Garrison
Saat Pak guru Garrison mengajar Matematika, Kyle mencoba menjawab dengan kalimat "i think i know the answer mr garrison", Si eric, menirukan gaya ngomong dari Kyle. Lalu kyle bilang " Shut up uf you fat boy", eric bilang " You fuckin Jew" lalu berkembanglah kalimat ini ke stan dan kenny. Lalu Mr Garrison bilang " How would you like to see the canselor? (bagaimana kalau kamu saya suruh menghadap ke kepala sekolah)? bukannya Eric takut dia malah bilang " How about you suck my Ball Mr Garrison?". Nah ketika Mr Garrison bilang " What did you say?" bukannya eric minta maaf tapi justru mengambil megaphone dan mengulang dengan lebih keras "HOW ABOUT YOU SUCK MY BALL, MR GARRISON". Mungkin adegan kartun paling lucu dan paling vulgar sepanjang massa. Bagi yang tidak paham bahasa inggris munkin ga lucunya kurang terasa.




3. Randy Mars As Bane
Issue tentang pengirim paket yang suka menggoda istri di southpark membuat para suami menyiapkan perangkap dan menghajar si pengirim paket ini. Lucunya randy mars mengunakan topeng Bane. Episode ini dibuat setelah film The dark knight rise rilis, jadi bagi yang masih fresh dengan film tersebut terasa banget konyolnya

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)