Review Film Taken 3

Taken 3 adalah film lanjutan dari Taken 2 (2012) dan taken (2008). Jika di film pertama dan kedua mengisahkan tentang penculikan anak dan Istrinya, di taken ketiga justru tidak ada yang di culik Loh?.  Film ketiga mengisahkan tentang Bryan Mill yang dijebak oleh penjahat dalam kasus pembunuhan istrinya Lorene.  Berbeda dengan film taken sebelumnya yang berkisah di luar negeri --paris di taken 1, dan istanbul di taken 2), Taken 3 berlatar di California Amerika. Dikisahkan di film ini Bryian harus lari dari polisi, CIA dan FBI dan dalam waktu bersamaan harus mengejar penjahat yang membunuh istrinya.

Film ini cukup berliku dari sisi cerita dan menurut saya sendiri sih lebih bagus dibanding taken 1 dan taken 2. Anehnya, revew dan rating film ini diluar negeri cukup rendah, saya tidak tahu mengapa, namun kemungkinan karena beda selera :). 

What the Hell Moment

Kita tahu bahwa Bryan adalah mantan Agen CIA, namun ada beberap adegan yang sangat tidak realistis dan bisa dibilang "WHAT?Really?". berikut ini adalah 3 adegan yang meh banget

1. Saat Bryan terjebak dalam mobil dan mobil jatuh dari gedung, api berkobar dan tidak mungkin dia bisa keluar kemudian terjadi ledakan besar digedung, tiba tiba scene selanjutnya dia dengan santai tanpa cacat tanpa luka telepon kepala Polisi dan menyatakan bahwa dia tidak membunuh istrinya dan minta 2 hari untuk mengejar siapa pembunuh sebnarnya.
2. Saat mobil bryan di tabrak dan jatuh kejurang, lalu mobil meledak, dia juga bisa selamat.
3. Saat adegan Bryan di berondong oleh penjahat di apartement dalam jarak kurang dari 10 meter, tdak ada satupun peluru yang mengenai tubuhnya , WOW, just WOW, kok bisa?

Layak tonton?
Layak tonton atau tidak, yang jelas film ini menghibur dan banyak adegan action penuh ledakan. Jalan ceritanya cukup bagus namun saya yakin, sebagian dari anda cukup mudah menebak alur cerita. Jika anda ingn menghibur diri dengan film aksi, sepertinya taken 3 memang satu satunya film action di bulan jaunari ini, Saya memberi nilai 3/5. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)