The Expandable



Apa jadinya kalo bintang film laga dan action tahun 80-90 an bergabung dalam 1 film.   The Expandables  adalah jawaban nya. Film keren yang sedang tayang di bioskop ini memang cukup menyedot perhatian dikarenakan sederet bintang besar di era 80-90an beraksi bersama, siapa saja mereka, sebut saja  Sylvester Stallone ,Jason Statham ,Jet Li , Mickey Rourke
Arnold Schwarzenegger ,Bruce Willis ,Dolph Lundgren ,Eric Roberts  dan Randy Couture.

Walaupun film ini bertabur bintang, yang benar benar beraksi difilm ini hanya 3 orang yaitu stallone, Statham dan Jet Li, yang lain sekedar figuran dan peramai film, bahkan si Willis dan Arnold hanya menjadi Camoe di film, cuman muncul sekitar 5 menit habis itu ga muncul lagi. Jadi kalo anda penggemar willis atau arnold, siap siap kecewa ya.

Yang menarik dari film ini adalah rangkain dialog yang mengalir bagus, santai dan kadang bikin tertawa penonton, sebut saja ketika stallone berbincang dengan willis dan Arnold, arnold menolak tawaran willis dan menyerahkan ke stallone, lalu si willis bertanya pada stallone :"What he want? " stallone menjawab:" May be he want to be president". selain itu, adegan ledakan disana sini dan aksi  bela diri Statham, Jet Li dan Lundgren bisa dibilang kelebihan tersendiri. Cool.

Yang disayangkan, jalan ceritanya terlalu sederhana, simple dan langsung, bandingkan dengan Inception yang harus muter muter dulu dan di ending cerita penonton berdecak WOWWW!, kalo The Expandable penonton paling paling sakit telinga karena bentar bentar ada Ledakan bom :P.

Secara keseluruhan, saya memberi nilai 6/10 . Adegan perkelahian yang bagus, dialog yang mengalir dan didukung bintang film ternama membuat film ini layak banget deh di tonton. Cuman sekali lagi, masing2 bintang tidak mendapatkan porsi yang maksimal di film.

Komentar

  1. yupz, i've watched.
    bruce willice cuma ngomong doang.. jetli pegang pistol..??!
    c rambo/rocky pake tato .. :P

    i love Jason Statham.. he's cool tool.. lol.!

    aku ngga suka flm² yg bgtuan.. tp the expendables boleh laaah.. 7,5 nilainya.. :)

    BalasHapus
  2. menang bintang aja bos ni film lebih bagus the a team. bos

    BalasHapus

Posting Komentar

Jangan lupa Komentar ya :)

Postingan populer dari blog ini

Cara beli Tiket Bioskop Dengan M-TIX

Makna kata "Shit" dalam kalimat bahasa inggris

Review dan Penjelasan Alur Cerita Interstellar (2014)

Makna ungkapan populer dalam bahasa inggris

Pengertian dan contoh Pencucian Uang